Artis FTV Indonesia 2018 diatas kursi

bokep Kedua tanganku yang memeluk pinggangnya erat, terasa sedikit gemetar memendam sejuta rasa. Dan tanpa terasa jemari kedua tanganku sudah berada di atas bokongnya yang bulat. Mekal dan padat. Lalu perlahan kuusap mesra sembari kuberbisik,
“Kartika pasti tahu apa yang akan irdan lakukan.. irdan akan puaskan Kartika sayang..” bisikku pelan. Jiwaku sudah terlanda nafsu.
Kuelus-elus seluruh tubuhnya, akhh.. mulus sekali, dengan sedikit gemas kuremas gemas kedua belah bokongnya yang terasa kenyal padat dari balik bed cover.
“Oouuhh..” Kartika mengeluh lirih.
Bagaimanapun juga anehnya aku saat itu masih bisa menahan diri untuk tak bersikap over atau kasar terhadapnya, meski nafsu seks-ku saat itu terasa sudah diubun-ubun akan tetapi aku ingin sekali memberikan kelembutan dan kemesraan kepadanya. Lalu dengan gemas aku kembali melumat bibirnya. Kusedot dan kukulum bibir hangatnya secara bergantian dengan mesra atas dan bawah.
Kecapan-kecapan kecil terdengar begitu indah, seindah cumbuanku pada bibir Kartika. Kedua jemari tanganku masih mengusap-usap sembari sesekali merema...