Vidio seks สวิงกิ้งมันมากนักศึกษา di tempat tidur

Video bokep hd Aku pun menuju ke sebelah dia untuk menyambung peralon, tapi aku ternyata mendapat rejeki saat melihat bagian depan Cintia yg basah, teteknya yg tumbuh seukuran genggaman tanganku terlihat jelas karna kain t-shirt tipis dan singlet yg di gunakan tak mampu menyembunyikannya saat basah. aku yang sudah sangat terangsang sejak melihat belahan yang tercetak di selangkangannya sejak tadi langsung berusaha untuk menjaili dia.
“Cintia itu pentilnya kok masih kecil banget si?”dia tidak menyangka aku akan menekan pentil susunya yg sedari tadi di suguhkan untukku. “Ih kakak jahat banget sih”dia kaget setelah aku berhasil menekan pentilnya. “makanya pake BH dong biar kalo basah kayak gini gak nyeplak gitu” “bodo amat wek” dia mencibirkan bibirnya karna malu dan aku semakin gemas ingin menggesekkan kontol kepantatnya..Akupun mengatur siasat agar dia terangsang. saat itu aku menggunakan celana boxer dan aku melangkah menuju kamar mandi dan melepaskan sempakku.
Hanya dengan menggunakan celana boker aku kembali tapi Cintia tidak melihat kontolku yang sudah tegang karna tertutup kaosku yang panjang, pralon yang sudah kusambung meskipun lemnya belum kering sengaja agar terlepas saat ada air meyembur, ku suruh Cintia menghidupkan mesinnya.
“Cintia udah coba mesinnya hidupin “
Beberapa saat mesin menyala tanpa ada masalah dan akhirnya rencanaku berhasil, sambungannya terlepas dan menyembur ke arahku membuatku basah semua
“Ha ha ha sukurin.” Dia meledekku karna aku tersembur. “Udah dong cepetan matiin aku basah nih”. “Biarin biar tau rasa” dia meledekku dan pada saat itu istriku membuka pintu belakang. “ Lho kok nyembur kemana mana gini sih pah?” “Ini sambungan peralonnya lepas, udah Cintia matiin mesinnya, eh depan jangan di tinggal dong” “Iya iya bawel amat sih” istriku meninggalkan kami kembali sambil menggerutu
Sementara Cintia hanya tersenyum senyum melihatku yang basah kuyup.
Dan...