Video bokep jepang รุมเย็ดเพื่อนสาวในโรงแรม di Taman

The Film aku mulai menjepitkan kontolku di tengah tengah selangkangannya, sambil ku gesek gesekan terus kontolku tanpa di ketahuinya kalau kontolku sudah diluar celana.Cerita Sex Dewasa.
“kalo sekarang gimana Cintia?” dia sedikit melebarkan selangkangannya dan nampak sudah mulai merasakan lain.
“ehm.. geli kak”
“Tapi gelinya enak kan?” aku terus menggesek gesek lembut dan sudah terasa lembab di selangkangannya
“Ihhh.. ya kak. Ehh” dengan nafas yang mulai berat dan tanganku yang sedari tadi nganggur mulai ku gunakan untuk meraba perutnya dengan lembut sambil sedikit sedikit bergeser naik dan sudah mulai berada di atas teteknya meskipun hanya dari luar tapi sangat terasa kalau putingnya yang kecil mulai menegang, dan aku terus meraba lembut teteknya sampai sedikit meremasnya.
“Ehmm kak enak kak..ssssst” dia mendesis, aku perlahan menurunkan tanganku mencari pingiran leging yang di kenakan, dan dengan cepat ku tarik legingnya turun dan langsung kembali ku jepitkan kontolku ke selangkangannya.
“Aihhhh kak” dia kaget dan menjepit kontolku, tapi justru sangat nikmat kurasakan dan kembali kugesek-gesekan, terasa sangat licin karna dia ternyata sudah melelehkan banyak cairan dari memeknya.
“Kenapa Cintia? Lebih enak ginikan?” aku terus mengesek gesekan kontolku.
“Ehhhhh iya kak sst. aduh enak.. ka”, aduh aku di apain sih kak kok ennnnak ginhnih..”
“Aku ngajarin kamu yang enak enak tapi kamu jangan bilang bilang mbakmu ya sayang” aku membisikan lembut sambil ku remas lembut teteknya.
“Iyyaaaaa khhhaaaaaak aduh kak” dia menegang melonjak dan berdiri semakin merapatkan kakinya menandakan dia telah mencapai puncak pendakian.
Spontan saat itu kontolku terjepit...