CHINITA EN SALON DE CLASES di tempat tidur

Video bokep hd “Mas Har sayaaaang… . mari diminum dulu STMJ-nya, biar kontolnya keras kaya kbatang kayu nanti, nanti Mbak Lia ajari lagi gaya-gaya yang lain, ada gaya
kuda-kudaan, anjing-anjingan, gaya enam-sembilan (69), dan masih ada seratus gaya lagi lainnya, Masssss,” kataku membangkitkan lagi gelora birahinya… selesai minum diciuminya bibirku dan kedua pipiku…. dan Mas Harianto-ku, cintaanku, tidurlagi dengan tubuh telanjang dilapisi selimut.
Aku segera kembali ke tempat biasanya aku mencuci pakaian majikanku, menyapurumah dan mengepelnya. . semua kulakukan dengan cepat dan bersih, supaya tidakada ganjelan utang kerjaan pada saat bersenggama lagi dengan Mas Har nanti.
Kumasakkan nasi goreng kesukaan Mas Har dalam porsi yang cukup besar, sehingga cukup untuk sarapan berdua dan juga makan siang berdua… hmmm…. nikmat danmesranya… seperti penganten baru rasanya.
Setelah nasi gorengnya jadi, kusiapkan dalam piring yang agak lebar, ku tata penyajian dengan kelengkapan tomat, timun, telur mata-sapi, dan kulengkapi pula dengan sebuah pisang mas yang agak mungil, kusiapkan pula segelas coca-cola kesukaannya. Dengan memakai daster tipis tanpa beha dan celana dalam,kuantarkan makanan tadi ke kamarnya. Langsung kubuka saja pintu kamarnya.
Aduh! Betapa terkejutnya diriku, ketika kulihat Mas Har sudah bangun dari tidurnya,tanpa memakai selimut lagi, Mas Har sedang ngeloco (mengocok kontolnya), denganwajah merah-padam. .. Segera kuletakkan makanan di atas meja tulisnya..
“Aduuuuhhh, jangan seperti itu, sayang, ngocoknya… nanti bisa lecet… nanti pastiMbak Lia kocokkan… tapi Mas...