Vidio seks 99年骚宝宝化身小小女仆(上) di atas meja

Download video bokep “Ratih kita pulang yok, sudah jam 8 nanti pamanmu bingung dan lapor polisi.” Kataku sambil bercanda.
“Nanti aja Om.. Bentar lagi, Ratih masih ingin disini 2 jam lagi,” dia makin erat memelukku.
“Oupt.. Besok besok kita bisa jalan ke sini lagi, tapi kalau kamu dimarahin karena terlambat pulang, ya.. Kita akan kesulitan untuk jalan jalan lagi..”
Aku berkata sambil mebangunkan Ratih dari pangkuanku.
“Ok deh Om..” dan secepat kilat dia mengecup pipiku. Aku hanya bisa terdiam kaget, karena nggak nyangka.
“Lho kok bengong Om.. Katanya mau pulang, ayo.” Ratih menarik tanganku.
“Ayo,” kami berjalan berdekapan.
Dua tahun sudah berlalu, hari itu hari Jumat dan Ratih memberitahuku agar aku menemuinya di tempat biasa kami ketemu, di sebuah café dibawah kantorku jam 4 sore. Aku sampai disitu persis jam 4, tapi aku nggak lihat batang hidungnya si Ratih, tiba tiba ada bisikan lembut di belakang kupingku.
Aku sempat nggak percaya dengan apa yang kulihat. Seorang wanita cantik dengan celana jean dan kaos ketat berdiri di depanku. Pahanya yang panjang dan mulus terlihat jelas dibawah balutan celana jean. Disela pahanya tergambar jelas belahan kewanitaan yang belum pernah tersentuh laki laki. Kaos ketat mempertegas beberadaan dua gunung kembar didadanya, sedangkan bagian bawah kaos yang sedikit pendek memperlihatkan kulit putih, bersih dan dihiasi sebuah tahi lalat kecil tepat di bawah pusar. Oh.. Sungguh pemandangan yang indah dan langka.
“Jangan ngliatin gitu dong Om! emangnya nggak pernah lihat cewek pakai jean”
“Sorry, Ratih.. Kamu luar biasa, membuat Om jadi linglung.”
“Nggak...