Video bokep indo Asian teen virgin gets more training to be my sex slave diatas kursi

Download video bokep “Putri? Kamu lama banget! Saya dari tadi nunggu kamu! Jam berapa ini!” aku belaga marah. “oh… iya mas bentar yah mas” “Cepetan!” langsung kututup telpon.
Tak sampe lima menit putri muncul. Masih dengan baju Sabrina dan rok mininya. Cuma make upnya sudah di hapus. Wah.. lebih cantik gini, lebih asli.
Lalu Putri duduk didepanku, “maaf, ya… ada apa Mas?” “Begini Put, saya ada program baru. Lifestyle. Nightlife gitu deh… Saya pengen kamu yang bawain. Gimana?” Tanya ku sambil mata sesekali melirik ke buah dada Putri yang membusung. “Wah aku sih mau aja Mas.” “Tapi Put, kamu harus pake baju yg lebih seksi lagi. Dan taping presenternya di tempat-tempat party gitu. Gimana?” “Ah, Mas M. Aku professional kan orangnya. Jadi kalo tuntutan pekerjaan ya oke aja.” “Oke bagus deh. oia ada lagi, kamu harus coba gaya presenting yang merayu, menggoda itu. Gimana? Bisa gak?” “Yah entar aku coba…” “Wah… gak bisa entar Put. Waktunya mepet. Saya harus segera kasih nama ke sponsor dan produser acaranya. Kalo malem ini kita coba gimana?” “Boleh. Di mana?” “Di sini aja. Kamu pake sofa tamu itu yah” Kataku sambil berdiri menghampiri Putri. Asyik rencanaku berjalan baik. Kubimbing Putri ke sofa. Kuambil kantong plastik dengan tulisan ZARA. Kukeluarkan dari dalamnya, sebuah lingerie berwarna merah. Transparan.
Dengan jaring-jaring di bagian dada. Lalu kuberikan pada Putri. “Apaan ini Mas?” “Ini contoh kostumnya. Saya pengen lihat kamu pake baju kayak gini gimana.. mau kan?” “Hmm.. boleh.. tapi gantinya gak disinikan?” Tanya Putri. “Mendingan di sini, saya yang keluar ruangan deh…ntar kalo udah selesai saya masuk lagi..” kata ku sambil berjalan keluar. Tak berapa lama, aku kembali masuk ke dalam ruanganku. Ternyata Putri belum selesai...