Video bokep jepang 24161871 IP hidden camera in China 13 diatas kursi

The Film “Aoouuhh.. Kartika nggak tahan lagi sayang ampuun.. Dann.. hh masukin sekarang juga, ayoo..” pintanya sembari memegang bokongku. Segera kuarahkan kemaluanku ke selangkangannya yang tersibak di antara pinggangku menempatkan posisi lobang kemaluannya yang terbuka lebar, pelan sekali kutempelkan di bibir kemaluannya dan mendorongnya perlahan,
“Ngg.. aa.. aa.. aa.. ii.. oohh masuuk.. aduuh besar sekali sayang, oohh..” ia merintih, parasnya memucat seperti orang yang terluka iris.
Aku tahu kalo itu adalah reaksi dari bibir kemaluannya yang terlalu rapat untuk ukuran burungku. Dan Kartika merupakan perempuan yang kesekian kalinya mengatakan hal yang sama. Akan tetapi jujur saja, ia adalah perempuan setengah baya tercantik dan terseksi dari semua perempuan yang pernah kutiduri.
Buah dadanya yang membusung besar itu langsung kuhujani dengan kecupan-kecupan pada kedua ujung pentilnya secara bergiliran, sesekali aku juga berusaha mengimbangi gerakan turun naiknya diatas pinggangku dengan cara mengangkat-angkat dan memiringkan pinggul hingga membuatnya semakin bernafsu, akan tetapi tetap menjaga ketahananku dengan menghunjamkan kemaluanku pada setiap hitungan kelima.
Tangannya menekan-nekan kepalaku kearah buah dadanya yang tersedot keras sementara burungku terus keluar masuk semakin lancar dalam lobang senggamanya yang sudah terasa banjir dan amat becek itu. Ujung pentil buah dadanya yang ternyata merupakan titik nikmatnya kugigit kecil hingga perempuan itu berteriak kecil merintih menahan rasa nikmat sangat hebat, untung saja kamar tidur tersebut terletak di lantai dua yang cukup jauh untuk mendengar teriakan-teriakan kami berdua.
Puas memainkan kedua buah dadanya, kedua tanganku meraih kepalanya dan menariknya kearah parasku, sampai dis...