Afternoon couple kayatsex di tempat tidur

girl “tapi enak kan sayang..??”
Lanjut ke permainan selanjutnya, dengan kembali berciuman sambil berguling-guling berpelukan di bednya yg cukup luas..beberapa lama kemudian tiba juga the next game di mana kontol gw yg sudah keras dari tadi ini menancap ke dalam mekinya tante hesty wanita pertama yg membuat gairah gw meledak..
Clebb ahhhh clebbb..sungguh heran wanita yg sudah mempunyai anak ini mekinya terasa sangat sempit seperti tidak menerima kehadiran kontol gw..tante hesty pun kesakitan, lalu ia kembali menggulum kontol gw dan membekali cairah ludah untuk mempermudah memasukan kedalam mekinya, clebbb ah cleebbb ahhhh bllloooosssss..akhirnya masuk juga kontol gw meski baru setengahnya..maju mundur maju mundur.. Desahan tante hesty ga seperti tadi, yg ini lebih keras, gw semakin panas dingin..gw percepat genjotan gw, sambil meremas gunung indah tante hesty..
“Ahhh ahhh ohh goddd, terus sayang”
“ouhhh yeahhh aaaaaa “
Beberapa saat kemudian gw ganti posisi dengan posisi tante hesty tetap di bawah tapi kali ini tengkurep, temen2 gw bilangnya ini posisi 11.. Posisi ini terasa cepat naik karena jepitan memek tante hesty lebih rapat di tambah mekinya tante hesty memang cukup menggigit.. Belum lama gw genjot kontol gw keluar seperti terpental, ternyata tante sudah mencapai orgasm yg kedua kalinya, karena gw belum mencapai kencing enak..gw masukin lagi, gw genjot lebih ganas..
“Ahhh oohhh ahhh sayang gagah banget sih kamu”
Omongan tante hesty gw hiraukan karena gw focus menggenjot, teriakan tante hesty makin keras, gw takut ada orang yg mendengarnya, gimanapun juga ini kan bukan negara bebas..gw genjot terus sambil mengajak tante berciuman dengan maksud agar tidak terlalu keras ia berteriak.. Lama kelamaan kyaknya kontol gw udah mau ngeluarin sperma..dan ternyata……
“ahhh ahhh ahhhh, crooot crotttt crooottt croooooottttt” Gak sadar karena keenakan gw keluarin sper...