Fucking The Hard Piston Hot Kissing 29 di atas meja

Nonton video bokep terbaru Mobilku kuparkir di basement apartemen, aku pun menuju ke unit apartemen tempatnya bekerja. Ku bunyikan Bel dan tak lama Lisa pun mempersilahkan aku masuk. Akupun segera duduk di sofa yang cukup lebar dan empuk yang ada di ruangan itu. Unit apartemen itu cukup luas, ada dua kamar di dalamnya lengkap ada dapur dan minibarnya. Aku tebak majikannya seorang eksekutif di suatu perusahaan ternama dan apartemen ini di sediakan oleh perusahannya.
“Mau minum apa mas,” tiba-tiba Lisa menyadarkanku yang sedari tadi memperhatikan apartemen beserta isinya. “Eh….air putih aja mbak.” “Masak air putih sih, aku bikinin sirup ya?” “Boleh Mbak kalau gak merepotkan.” Tak lama dia pun membawa dua gelas es sirup. “Wah jadi seger nih, siang-siang minum es sirup, apalagi di temani Mbak Lisa yang seger.” “Ih apaan sih Mas Ardi,” Dia tertawa sambil mencubit pinggangku. Wajahnya sudah kembali ceria tidak semuram pagi tadi Kami pun ngobrol sambil menyantap makanan yang ku bawa. Setelah makan kami pun melanjutkan obrolan sambil menonton acara tv kabel.
Aku mulai memberanikan diri mendekatkan posisi dudukku dengannya dan Lisa diam saja. Ku coba pegang tangannya. Awalnya ia sepertinya canggung tapi akhirnya dapat ku genggam erat tangannya. Aku mulai membelai rambutnya yang panjang sebahu dan meniup tengkuknya dan tak lama bibir kami pun sudah saling bersilaturahmi. Berpagutan dengan bebasnya. Bibi...