Maki Horiguchi japanese girl fucks in rough manners

Nonton video bokep full Pantat Hardi terus menggenjot penis yang menekan perut Burma. “Aaahh, Papa janggan Paahh berentii doonng” Burma sudah kepayahan digencet terus di tembok. Sebenarnya Burma merasakan rangsangan yang hebat, tetapi dia tidak mau mengakui kalau dia terangsang hebat. Seandainya saja dia mau mengakui tentu dia akan menikmati permainan ini. Hardi semakin keras menggoyangkan pantatnya dan akhirnya terjadilah semburan yang dahsyat yang membanjiri perut Burma! “Aahhkk!” Hardi Vaginaik tertahan. “Uuuhh!!” Burma ternyata mengalami orgasme juga. Vaginanya basah sekali oleh lendir dari liang kewanitaannya.
Burma yang kelelahan terduduk di lantai kamar mandi. Penis Hardi yang masih setengah bangun dituntun masuk ke mulut Burma. Burma yang merasa jijik kontan saja melepehkan penis itu. Melihat reaksi seperti itu langsung saja Hardi mencengkeram kepala Burma. Penis itu lalu dihisap sampai menegang lagi dan Hardi mengoral Burma. Goyangan semakin liar dan Burma pun tampaknya menikmati oral sex ini, walau masih malu-malu.
Hardi yang semakin terangsang menjambak rambut Burma dan menggerakkan kepala istrinya maju-mundur sambil menggoyangkan pantatnya. Sepuluh menit kemudian Hardi merasa akan mencapai klimaks lagi. Dia tahan kepala istrinya supaya nggak memuntahkan spermanya. Croot! Croot! Sperma tertumpah di dalam mulut Burma. “Hhhkk!” Burma mau muntah tapi ditahan suaminya. “Tahan sayang! Telan! Ini obat awet muda!” seru Hardi sambil keenakan. Akhirnya dengan susah payah Burma menelan semua sperma suaminya.
Sambil menyeka sisa sperma yang menetes, Burma bangkit dan berkata, “Pa, permainanmu dahsyat banget. Sebenarnya Mama pengen dari dulu begini sama Papa” Hardi tersenyum mendengar penuturan istrinya. Mereka mandi bersama sambil berpelukan selama hampir dua jam.
Setelah puas bermandi-mandi, mereka nonton DVD berdua. Hardi menyur...