울산동구 티롤모텔 di tempat tidur

The video Aura pun membukanya, namun matanya membelalak saat melihat isi amplop tersebut ! Foto – foto tersebut menunjukkan Aura sedang mandi, buang air kecil, maupun saat ia brganti pakaian di rumahnya sendiri. Tangannya langsung gemetar melihat foto tersebut. Satu persatu dia lihat dan memang itu asli semua. Hatinya tidak bisa berhenti brtanya ‘kok bisa-bisanya orang yg selama ini gua perlakukan baik malah tega kayak gini’.
‘Ya itu sengaja Non saya ambil diam-diam selama ini..sebenarnya sih saya dah dr lama pengen nunjukkin tapi kan klo di rumah banyak saudara Non sama ada orang tua Non juga..hehehe..’
‘Bapak ternyata brengsek banget ya..terus mau bapak sekarang apa??!!’ bentaknya.
‘Mau apa ? Non kok cantik dan seksi tapi bego ya..hahaha.. uda jelas saya mau brcinta dengan Non’ kata pak yudi dengan mata melotot seperti singa lapar yg hendak memangsa zebra.
‘Mari brcinta Non Aura…hahahaha’ pak yudi tertawa terbahak bahak sampai terbatuk batuk. Kemudian dia mnghisap kembali rokok di tangannya.
Kuping Aura pun memerah mendengar tua bangka tersebut berani-beraninya berkata demikian. Padahal selama ini dia sudah bersikap baik pada kakek-kakek tersebut. Dia sudah menggaji besar, memberi makan yg enak, bersikap ramah, tapi bisa-bisanya brbuat tega seperti ini.
‘Ya klo Non juga ga mau sih ga masalah, tapi saran bapak besok Non nonton infotainment karena pasti britanya seputar Non semua..hahaha..’ kakek itu pun tertawa kembali karena merasa di atas angin.
Merasa terpojok, Aura pun mu...