Nonton Anal casero di kamar kecil

Bokep hd Sebuah tamparan di pipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali satu orang, yaitu Anton. Yuli mulai ketakutan memandang sekelilingnya. Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Yuli. Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampum maupun tangisan Yuli.
Setelah menelanjangi Yuli sehingga Yuli benar-benar bugil. Sekali sentak Iwan menjambak rambut Yuli dan menariknya, sehingga tubuh Yuli yang tekulai di lantai terangkat ke atas dalam posisi berlutut menghadap Iwan. “An.., lo mau gue apain nih cewek..?” kata Iwan sambil melirik ke arah Anton. “Terserah deh.., emang gue pikirin..!” Iwan menatap sebentar ke arah Yuli yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan, “PLAK..!” tamparan Iwan melayang ke pipinya.
Anton dan yang lainnya mulai membuka pakaian masing-masing, sehingga sekejap orang-orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat. Yuli yang terduduk di lantai karena dicampakkan Iwan kembali menerima perlakuan serupa dari Anton yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya ke atas, tetapi ke bawah, sehingga sekarang Yuli dalam posisi telentang. Teman-teman Anton memegangi kedua tangan dan kaki Yuli, sedangkan Anton duduk tepat di atas kedua payudara Yuli. Penis Anton yang sudah mengeras dengan panjang 18 cm ditempelkan ke bibir Yuli.
“Ayo isep kontol gue..!” bentak Anton tidak sabaran. Karena Yuli tidak juga membuka mulutnya, Anton menampar Yuli berkali-kali. Karena...