Nonton ម៉ាស្សាក្តៅសាច់ di kamar mandi

Bokep hd Saya juga melihat buahdada gadis itu yang sudah mulai nampak membusung dan terlihat belahannya tertutup oleh BH berwarna cream (atau kuning…. agak lupa). Dan yang lebih heboh lagi, kayaknya BH yang dipakai agak longgar sehingga sekilas Saya ngelihat putingnya yang berwarna terang. Saat itu Saya konak beratt…. baru pertamakali itu Saya ngeliat toket cewek secara langsung….. indah bangettt…. dan membuat Saya terangsang hebat.Rupanya Nidya memperhatikan kegelisahan Saya… dan kayaknya doi mulai sadar kalau Saya tersepona dengan keindahan dadanya.
Lalu dia membenahi pakaiannya dan tersenyum… “Nakal ya kamuu….”, tegur Nidya. “Kkkenapa Nid… ?”, Saya tergagap rada mokal juga. “Ahhh… pake nanya segala… hihihi”, Nidya tersenyum. Hal ini makin membuat Saya gemas dan semakin gelisah. Lalu Saya pindah duduk kesampingnya supaya lebih dekat dengan cewek Saya itu, Nidya pun merapatkan duduknya dan mepet ke samping tubuhku. Respon positif ini membuat Saya makin berani.”Nid…. kamu manis sekali”, tiba-tiba aja perkataan itu spontan meluncur dari mulutku. Aduh malunyaaa…. Saya menunduk Doi juga menunduk dan memerah lagi…. “Masa sih ?”, kata dia sambil menggigit bibir bawahnya. “Sungguh… Rei jujur kok bilang kamu cantik”, Saya makin cuek aja ngomongnya.
Lalu Saya tangan kiriku merangkul bahu gadis itu, dan dengan spontan Nidya pun meletakkan kepalanya di dada Saya…. Wadahhhh… Saya makin deg-deg-an nggak karuan.”Nid…. kamu mau nggak ?””Mau apaa….””Ehhhh…. boleh nggak ?””Apaan sihh ? b...