Bokep video 이대일 처참한 질사 di tempat tidur

bokep Mereka bergantian memegang kemaluan aku yang sudah tegang dan mengeluarkan cairan bening diujung kepalanya dengan jari-jari mereka bergantian mengusap-usap cairan bening aku yang keluar. Dan rupanya mereka mulai horny hal itu terbukti dengan tiba-tiba Hayumi mengangkat ujung dasternya keatas sehingga memperlihatkan CDnya yang sudah basah pada bagian depannya sembari mengusap-usap kemaluannya dari luar CD dan berkata
“Jamal bisa bantu Hayumi pakai Lidahmu ga ?”
“ ….oouhh Bisa” jawabku kemudian aku segera jongkok didepan pahanya yang direnggangkan, aku ciumin kemaluannya dari luar CDnya sembari kedua tangan aku menurunkan CDnya kebawah untuk membukanya, dan Hayumi memudahkan rencana aku dengan mengangkat sedikit bokongnya.
Sesudah terbuka celana dalamnya terpampanglah semua bagian pangkal pahanya, rambut kemaluannya tak terlalu lebat namun rata, bagian bibir kemaluannya coklat tua dan rada becek mungkin karena sudah terangsang berat. Aku mulai menjulurkan lidah aku dan mulai menjilati perlahan dengan sesekali menghisapnya lembut ….
“ oouh oouh oouh….” ceracau mulut Hayumi mulai terdengar, namun aku tak menghiraukannya karena aku juga sedang asyik dengan pekerjaan aku … hihihi.
Tiba-tiba ada tangan dibawah bokong aku yang berusaha memegang kemaluan aku dari belakang, sehingga aku perlahan mengangkat bokong aku dan posisi aku menjadi menungging dengan kaki rada direnggangkan, rupanya tangan Prisil yang berusaha mengocok kemaluan aku dari belakang. Aku harus berkonsentrasi agar jangan sampai ejakulasi lebih dulu agar tak lemas, sebab selain aku menjilati kemaluan Hayumi kemaluan aku dari belakang dikocok oleh Prisil.
Kemudian da...