10518460 957907277559029 588957877 n

Download bokep Sebenarnya tante siska punya seorang anak perempuan yang bernama sarah yang sudah duduk di kelas 2 SMU. Jelas sarah mewarisi kecantikan ibunya, tapi inner beauty tante siska memang susah untuk ditandingi.
Aku sangat akrab dengan tante siska, sebab selain memang bertetangga, dulu aku berusaha untuk mendekati sarah dari ibunya. Tapi sepertinya usaha itu gagal. Hubunganku dengan sarah gak lebih dari cuma say hello, tapi sebaliknya dengan ibunya, tante siska senang sekali mengajak aku mengobrol. Bahkan tante siska melarang aku untuk membayar iuran warga yang memang ditanganinya untuk beberapa bulan sekaligus. Aku diwajibkan untuk membayar per bulan. Alasan dia sih untuk ngembangin silaturahmi, makanya setiap aku membayar iuran warga, pasti tante siska mengajakku mengobrol terlebih dahulu, hasilnya minimal 1 jam aku tertahan dirumahnya.
Dua bulan lalu, saat aku hendak membayar iuran warga, aku mendatangi rumah tante siska. Aku mendapati rumahnya kosong.
“Pada kemana tan ?” tanyaku saat kami mengobrol diruang tamu.
“Oh… Sarah sama papanya lagi ke sukabumi, kerumah neneknya” jawab tante siska.
“Kok tante gak ikut ?” tanyaku. “Maunya sih, tapi besok ibu-ibu pkk ada kegiatan, gak enak kalo tante gak dateng” jelas tante siska. Aku cuma mengangguk tanda mengerti.
Setelah itu kami mengobrol seru seperti kebiasaanku kalau berkunjung kerumahnya. Sampai tante siska menanyakan hal pribadi padaku.
“Rian, kapan nih kamu menikah ?” tanya tante siska menyelidiki.
“He..he..he.. kapan ya tan ?” jawabku setengah becanda. “Masih belom punya calon nih tan” lanjutku.
“Ah masa sih kamu gak punya calon. Kan kamu lumayan ganteng, materi juga udah lumayan, mo nunggu...