Nonton video bokep MyDirtyHobby - Quickie before dinner! di kamar mandi

Nonton bokep Dengan agak terpaksa aku membuka mulutku dan mulai menciumi penis Martin, sebenarnya ukuran penis Martin hampir sama dengan milik suamiku tetapi punya Martin sedikit lebih panjang dan agak membesar di bagian kepalanya. Akhirnya perlahan aku mulai menjilati dan mengulum penis itu.
“Ohh.. Nikmat sekali sayaang, kau memang pintar” Martin mengerang sambil meremas rambutku lalu ia mendorong dan menarik penisnya di mulutku. Aku terus mengutuk diriku yang rela memberikan sesuatu yang lebih pada orang lain daripada untuk suamiku karena selama ini aku selalu menolak kalau Mas Sandi minta untuk memasukan penisnya ke mulutku.
Aku gelagapan karena mulutku kini disumpal oleh kemaluan Martin yang besar itu. Martin mulai mengocokkan batang penisnya dimulutku yang megap-megap karena kekurangan Oksigen. Dipompanya kemaluannya keluar masuk dengan cepat hingga buah zakarnya terasa memukul-mukul daguku. Tak terasa air mataku mengalir deras, tapi aku tak bisa berbuat apa-apa….
Bunyi berkecipak karena gesekan bibirku dan batang penis yang sedang dikulum tidak dapat dihindarkan lagi. Hal ini membuat Martin makin bernafsu dan makin mempercepat gerakan pinggulnya yang tepat berada di depan wajahku. Batang penisnya juga semakin cepat keluar masuk di mulutku, dan sesekali membuatku tersedak dan ingin muntah.
Lama sekali rasanya batang penis Martin kukulum dan membuatku makin lemas dan pucat. Akhirnya tubuh Martin pun mengejan keras dan Martin menumpahkan spermanya di rongga mulutku. Hal ini membuatku tersentak dan kaget, ingin memuntahkannya keluar namun pegangan tangan Martin di kepalaku sangat...