indo bilang enak banget sayang

Download bokep “Ahhhhh…..”
Mata Erika Nanar, ada rasa nikmat luar biasa menyela rasa sakit yang mengigit. Untuk yang pertama kali ia merasakan denyut-denyut orgasme akibat sebatang penis yang menumbuki vaginanya, rasanya seperti jiwa terlepas dari raga, melayang ke langit indah berhiaskan tangga pelangi.
“mang Dodddddd….ahhh enak mangggg” erangnya
Erika mulai meladeni kecupan dan cumbuan mang Dodi. Bibirnya menyambut bibir mang Dodi, kedua tangannya memeluk tubuh kekar yang sedang giat bekerja menumbukkan batang penis ke dalam vaginanya. Mang Dodi mencabut batangnya hingga terlepas dari vagina kemudian kembali mencoblos liang vagina Erika. Kemudian ditusuk-tusukannya penisnya dengan gencar pada liang yang becek itu dan dicabut lagi.
“ahhh, manggg.. jangan digituin… mang dod..” Erika merengek manja. “abis harus digimanain dong ?” Mang Dodi bertanya
Wajah Erika merona karena terangsang berat sehingga menambah cantik wajahnya.
“Ayo , Erika bilang sama mang Dod, harus digimanain.” Mang Dodi sengaja menggoda nona majikannya. “emmm.. digituin mang…” Erika tersenyum malu. “digituin gimana yach ? mang Dodi nggak tau tuch “ Mang Dodi tersenyum lebar. “Ahhnnhh mang Dod jahat !!” Erika mencubit dada mang Dodi. “ADOWHH…!!” Mang Dodi mengaduh kesakitan. “Hiaaaahhh…!!” Erika mengerahkan seluruh tenaga untuk mendorong mang Dodi.
“Eiiiiitttttt…”
Mang Dodi menangkap tubuh Erika. Dua insan berbeda ras itu bergulingan dan kembali bercumbu mesra layaknya sepasang pengantin baru. Mang Dodi duduk di pinggiran ranjang, Erika berdiri memperhatikan batang perkasa di selangkangan sopir setianya. Mang Dodi menarik Erika untuk berlutut di hadapan batang penisnya.
“Nah sekarang Erika jilat kontol mamang ya” Mang Dodi mengarahkan Erika. “jijik mang.. ihhh…” Erika masih jijik dengan batang mang Dodi. “Loh kenapa harus jijik, cob...