Video bokep địt đứa Bạn Thân tập 2-- ĐH Hà Nội Full Không Che di kamar kecil

The Film Hai teman teman perkenalkan namaku Reza, aku berumur 15 tahun dan tinggal di kota B. Pada saat ini aku duduk di bangku kelas X di SMAN yang berada di kota B, dan di sekolah ini lah pertama kalinya aku melakukan hubungan seks dan ini lah ceritaku.
Aku adalah anak yang berwajah ganteng kata teman teman ku itu juga tapi mereka benar juga sih karena aku mempunyai perawakan yang bagus dan tinggi sekitar 172 cm. Tapi aku juga bisa dibilang anak yang sedikit bandel tapi ga bandel bandel amat sihh. Selama ini pengalaman seks ku hanya biasa biasa saja seperti nonton video porno lalu melakukan onani dan begitulah setiap harinya. Tapi saat itu pun terjadi.
Saat itu adalah liburan sekolah semester pertama aku dan anak anak kelas pingin mengadakan jalan jalan bareng gitu, yaa main ke mall lahhh, dan kami pun janjian langsung di mall nya. Karena aku sudah bisa mengendarai mobil jadi akupun mengendarai mobil karena pada saat itu langit sudah mendung. Pada saat aku mengecek Line ku aku melihat ada sebuah pesan dari Lola, dia berkata
“Za lo bisa jemput gue ngga??” “Bisa bisa la gue otw nih” “Iya za makasih ya”
Aku pun langsung tancap gas mobil ku menuju rumah Lola, asal pembaca tau aja nih Lola tuh punya badan yang seksi dan payudara ya sekitar 33B lahh dan semua laki laki yang melihatnya pasti menelan ludah. Singkat cerita aku pun telah sampai di depan rumah Lola, aku langsung membunyikan klakson mobil ku dan Lola pun keluar dengan menggunakan hotpans dan baju kaos biasa.
“Hi zaa!!!” “Lolaaa” “Tunggu bentar ya aku kunci pintu rumah dulu...