perawat di dalam mobil

Bokep video Jepang ”Minta..? Beli lah, suruh tuh pacar kaya mu beliin..” kataku mulai bercanda.
Ria langsung melemparkan boneka tersebut ke aku dan ia mulai keluar kamar dengan wajah dongkol. Aku tau sifatnya, oleh karena itu aku pun menyusulnya, membujuknya agar masuk ke kamar lagi. Akhirnya Ria mau kembali ke kamar dengan langkah sedikit malas. Aku mengikutinya dari belakang sedikit mendorong-dorong tubuhnya agar langkahnya lebih cepat.
”Awas loh kalo ungkit si brengsek itu lagi..” kata Ria sedikit mengancam.
Ria duduk di kasur sambil menyalakan tv di depannya sedangkan aku berbaring di belakangnya. 2 menit mengotak atik siaran tv, tampaknya dia bosan dengan acara-acara lebai.
”Yan.. Gue nyalakan komputer loh ya..?” pintanya.
”Nyalain aja, gak apa-apa kok..” jawabku.
Ria langsung menyalakan komputer dan aku mengambil remote tv dan mengganti acaranya. 15 menit ria mengotak-atik komputerku, ia mulai kebelet.
”Kamar kecil Loe di mana..?” tanya Ria sambil memegang perutnya.
”Wc maksud kamu, tuh lewat jalan ini, belok kiri dikit..” jawabku sambil menunjukan arah.
Ria segera menuju WC dan aku kembali kepos...