Cambodia Section di kamar kecil

Nonton “Oh.. Mona.. Teruss.. Teruss..” rintihku menahan sejuta kenikmatan. Mona terus mempercepat gerakan kepalanya. “Au.. Mona.. Aku.. Keluuarr.. Oh..”
Croott.. Croott.. Croot..
Maniku tumpah ke dalam mulutnya. Sementara Mona seakan tidak merelakan setetespun air maniku meleleh keluar.
“Terimakasih sayang..” ucapku.. Aku merasa puas.. Ia mengecup bibirku.
“Ted.. mungkinkah selamanya kita bisa seperti ini. Aku sangat puas dengan pelayananmu. Aku tidak ingin perbuatan ini kau lakukan dengan wanita lain. Aku sangat puas. Biarlah aku saja yang menerima kepuasan ini.” Aku hanya terdiam.
Sejak saat itu, aku sering meniduri di kamarnya, selalu dalam keadaan telanjang bulat, terkadang dia juga tidur di dalam kamar kostku, tentu saja dengan mengendap-endap. Terkadang, kami tidur saling tumpang tindih, membentuk posisi 69, aku tertidur dengan menghirup aroma segar kemaluannya, sedangkan Mona mengulum penisku. Di kala pagi, penisku selalu ereksi, diemut-emutnya penisku yang ereksi itu, sementara aku dengan cueknya tetap tidur sambil menikmati oralnya, terkadang aku jilat kemaluannya karena gemas.
TAMAT by VIDEOWEBPERU.COM.info – Cerita Dewasa, Cerita Seks Hot, Cerita Mesum, Cerita Panas Indonesia, Cerita Ngentot, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Porno, Cerita Bokep Seru 2017
Cerita Sex Terbaru – setelah sebelumnya ada kisah Ibu Mertuaku dan Istriku Suka Berselingkuh, kini ada cerita seks bergambar Cerita Nyata Di Perkosa Ayah Tiriku. selamat membaca dan menikmati.
Ayahku sudah sekitar 3 tahun meninggal dunia, meninggalkan ibu dan anak-anak, aku dan adikku Reno yang masih kecil. Kini Reno sudah duduk di kelas 6 SD sedang aku sudah tamat SMU, mulai kuliah di Akademi Pariwisata dan Perhotelan. Meski mendapat dana pensiun tetapi amat k...